Tuesday, July 3, 2012

Sebab kau tau aku kacau

Maaf, aku belum sempat menjalin cintaku 
Yang telah menyelamatkan rancu dan ragu dari belenggu kenyamanan
Tersiksa oleh suara-suara yang diam 
Aku tak bisa terpaku begini 
Sebab hari terlanjur malam 


Berisik-berisik bunyi yang lebih hidup dari hidup ku 
Dengar suara dari sisi mana, ini dan disini dan ditempat semula lebih aman dari apapun
Lalu aku lama disana 


Tak, Aku tak bisa bandingkan 
Sebab kau tau aku kacau 


Aku debu yang pergi kemanapun 
Mencari waktu-waktu sepi untuk sekedar menyendiri 
Tapi hidup itu memang sakti, 
Sebab seringkali kepala ini mengajakku berjanji sampai mati,
Sampai sepi tak lagi menjadi, 
Lalu itu bukan kawanku lagi 


Aku sepi, sebab sekali ini saja aku pernah meminta jangan pernah pergi, 
Tapi hidup itu memang ajaib, 
Sebab lagi-lagi aku berapi-api berjanji untuk tetap menjadi sepi 


Tak, aku tak bisa lagi
Sebab kau tau aku kacau 

No comments:

Post a Comment