Friday, July 13, 2012

Belum

Belum
Belum terdesak memanggilmu, aku belum sempat
Belum terpaksa menarikmu, aku belum punya waktu 
Belum ingin pergi dari sini, aku belum punya tempat berkunjung
Belum pasti aku kembali, hanya jika aku pergi
Belum tau aku berani, atau aku tak tau apa aku berani
Belum pasti siapa aku, aku belum mencari tau 


Setujukah jika aku yang belum pasti ini menjawab mu kala langit belum mau menjadi warna redup yang menusukku? 
Atau jika belum pasti ini bisa membuat kau kembali mencari arti sepi denganku walau tampak waktu seiring jalan denganmu? 
Pergilah dan tunjuk aku dengan raga yang siap mati untuk membawa mereka ataupun aku kembali
Jika pada waktu lalu aku mendengarmu mendekap nyawa-nyawa angin sepi tanpa bimbang lagi di hati, sampaikan salamku pada hari yang tak mungkin kembali

No comments:

Post a Comment