Friday, July 13, 2012

13/07/2012 Catatan2

Sungguh aku paham tentang cinta hanya saja aku tak pernah tau apa itu benar adanya tentang tawa serta lika liku yang membuat bahagia. Setia saja pada angin yang tak juga datang meski kutunggu hingga hari jauh berlari. Tiap kali aku melihatmu, kawan, hanya ada dua pilihan menikammu atau memelukmu erat dengan tanganku. Juga pada waktu-waktu sepi tak pernah kah terpikir untuk berhenti?

Untuk sekali saja risau ku hanya ketika aku tak dapat menggenggam beribu tanya yang hingga kini belum juga sampai padamu.

Apa aku meracau? Apakah kata-kataku benar tak tersampaikan. Dengarkan saja sebentar sebab aku tak terlalu paham tentang diriku. Kala hari ini berakhir dan warna merah tiba di langit yang semu merindukanmu, Aku sungguh ingin bertanya tentang satu hal. 

Apakah kau akan bersamaku di hari-hari nanti?

No comments:

Post a Comment