Monday, October 31, 2011

Beri Aku Waktu

Sejak kapan awan menggulung kelihaian ku melihat mu
Menarikku dari hamparan kesenangan
Pun ketika kupu-kupu kertas yang ingin kusampaikan musnah karena waktu
Karena kebodohanku
Menarikku dari tempat yang terang

Beri aku waktu sedikit saja

Aku ingin ini lebih lama sedikit saja
Lebih dari kemampuanku untuk mengenalmu
Aku harap aku bisa lebih lama sedikit saja
Lebih dari keinginanku untuk melihatmu

Dengarkanlah aku sebentar, hanya ketika aku mulai hadir
Dengarkan selagi aku disini, sebab hari ini akan segera pergi
Matahari akan tenggelam secepat keberanianku, yang datang dan pergi seperti kilat
Warna langit akan menghitam ,seperti rasa takutku yang semakin pekat

Hari merebah dengan lelah,
Kadangkala hari begitu cepat bosan
Mengejar malam yang lari dengan kencang

Beri aku waktu sedikit saja

No comments:

Post a Comment